Langsung ke konten utama

Tiga Jenazah Korban Lion Air JT 610 Dipulangkan Hari Ini

Tiga jenazah korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang berhasil teridentifikasi pada Sabtu (3/11) dipulangkan hari ini (Ahad, 4/11) dari RS Polri Raden Said Sukanto, Jakarta Timur. Ketiga jenazah tersebut atas nama Endang Sri Bagusnita, Wahyu Susilo dan Fauzan Azima.

"Pihak keluarga sepakat jenazah diinapkan dulu di Rumah Sakit, dan akan dipulangkan besok dengan penerbangan paling pertama dan keluar dari rumah sakit sekitar pukul 01.00 WIB dinihari," kata Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Raden Said Sukanto Jakarta, Kombes Pol Edy Purnomo, Sabtu (3/11) malam.

Dalam suasana haru keluarga ketiga penumpang, bahkan ada yang hingga hampir pingsan karena kemalangan tersebut, pihak Rumah Sakit Polri menyerahkan ketiga jenazah pada keluarga korban. "Untuk kepulangan dan pemakaman pihak Liom Air yang akan mengurusnya," kata Kombes Edy menambahkan.

Berdasarkan keterangan kepolisian, korban Lion Air JT 610 yang berhasil teridentifikasi Sabtu adalah hasil sidang rekonsiliasi pencocokan data post mortem dari jenazah korban yaitu data primer sidik jari, dengan data antortem dari keluarga setta dari pihak lainnya sebagai data sekunder yakni tanda medis dan properti yang dibawa.

Jenazah pertama adalah berjenis kelamin perempuan berusia 20 tahun adalah Endang Sri Bagusnita, warga Kedaung Mes B PT Angsa Daya RT 001 RW 008 Kelurahan Kutajaya Kecamatan Pasar Kemas, Tangerang, Banten, yang teridentifikasi melalui sidik jari dan tanda medis.

Jenazah kedua berjenis kelamin laki-laki berusia 31 tahun ialah Wahyu Susilo, warga Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, yang teridentifikasi melalui sidik jari, tanda medis dan properti yang digunakan yakni jaket dan baju.

Jenazah ketiga berjenis kelamin laki-laki berusia 25 tahun atas nama Fauzan Azima, warga Balai Mansiro, Guguak Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, yang teridentifikasi melalui sidik jari dan medis.

Dengan teridentifikasinya tiga korban lagi Sabtu (3/11), maka sudah ada tujuh jenazah penumpang kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi setelah sebelumnya empat jenazah kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi yakni atas nama Jannatun Cintya Dewi, Candra Kirana, Monni dan Hizkia Jorry Saroinsong.

Pesawat Lion Air JT 610 mengalami kecelakaan dan jatuh di perairan Tanjungpakis Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10), setelah sebelumnya hilang kontak selama tiga jam sejak pukul 06:33 WIB. Pesawat nahas Lion Air JT 610 itu sendiri, membawa 180 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan dua bayi dengan dua Pilot dan enam awak pesawat.

Sumber: Republika

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Potret Kimi Hime, Caster Seksi yang Doyan Main Game

Kimi Hime adalah seorang Caster, Gamers dan Youtubers asal Indonesia. KimihimeInstagram Kimberly atau yang lebih dikenal dengan nama Kimi Hime adalah seorang Caster, Gamers dan Youtubers asal Indonesia. Kimi yang hobi bermain game ini, sudah menekuni hobinya sejak masa ia SMP. Awal 2018, Kimi membuat channel Youtube untuk menyapa para penggemarnya. Berbagai macam konten telah ia buat di channel Youtubenya seperti live streaming game, Q&A, hingga vlog. Selain di Youtube, Kimi juga aktif di Intagram. Hingga saat ini Instagram pribadinya @kimi.hime sudah mendapatkan 136 ribu followers. Ia pun juga kerap membagikan foto kegiatan sehari-harinya. Nah berikut 5 foto Kimi Hime yang pasti bakal bikin kamu adem panas. 1. Kimi lagi berenang nih 2. Mau terbang, Kim? 3. Hobi favoritnya (Game) 4. Mau dong ikut makan bareng Kimi 5. Kibasan rambut Kimi bikin adem panas

Curi Perhatian Di IMOS 2018, Harga Yamaha Niken Bikin Jantung Copot!

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Tanah Air jadi pabrikan otomotif yang mampu menarik perhatian di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Hal ini karena selain meluncurkan produk terbarunya, selain Yamaha FreeGo, pabrikan berlogo Garpu Tala itu juga memamerkan sepeda motor yang disebut Yamaha Niken. Banyak orang yang terpesona metika melihatnya. Referensi pihak ketiga Motor bergaya sport ini memang memang tampil berbeda dengan motor lainnya. lantaran mengusung desain dengan dua ban di depan dan satu di belakang. Unik banget, keren juga pastinya. Ditambah penampilannya yang menawan, bikin hati pengin deket terus sama Yamaha Niken Hehe. Dilansir dari Liputan6.com (1/11/18) Menurutt Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, selama diajang IMOS 2018, Yamaha Niken belum dijual. Jadi baru tahap pengenal

4 Musisi yang Jago Akting

  4 Musisi yang Jago Akting, Suara Teruji Mumpuni Banyak musisi-musisi keren kelas dunia yang memiliki talenta hebat selain menyanyi. Meski mereka telah memenangkan banyak penghargaan serta kekayaan melimpah dari dunia musik, mereka tidak ingin membatasi bakat mereka hanya untuk menyanyi. Sejumlah musisi ini berhasil membuat lompatan karier dari musik ke film, dan hasilnya sukses dan spektakuler. Siapa saja musisi tersebut? 1. Justin Timberlake Anak-anak generasi 90an pasti tahu dong sama Justin Timberlake? Ia mengawali karier musiknya sebagai personil grup musik ‘NSYNC dengan beberapa lagu hitsnya seperti  Bye Bye Bye  dan  This I Promise You. Setelah bubar dan bersolo karier, Justin Timberlake tetap sukses dalam karier musiknya, total 5 studio album sudah ia miliki. Pasti kamu mengenal  Cry Me a River ,  Mirrors,  dan  Holy Grail  yang berduet dengan Jay Z yang sempat merajai tangga lagu. Tak hanya sebagai penyanyi, kariernya juga melejit berkat aktingnya di berbagai film seperti  Th