Langsung ke konten utama

Curi Perhatian Di IMOS 2018, Harga Yamaha Niken Bikin Jantung Copot!



PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Tanah Air jadi pabrikan otomotif yang mampu menarik perhatian di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Hal ini karena selain meluncurkan produk terbarunya, selain Yamaha FreeGo, pabrikan berlogo Garpu Tala itu juga memamerkan sepeda motor yang disebut Yamaha Niken. Banyak orang yang terpesona metika melihatnya.


Referensi pihak ketiga

Motor bergaya sport ini memang memang tampil berbeda dengan motor lainnya. lantaran mengusung desain dengan dua ban di depan dan satu di belakang. Unik banget, keren juga pastinya. Ditambah penampilannya yang menawan, bikin hati pengin deket terus sama Yamaha Niken Hehe.

Dilansir dari Liputan6.com (1/11/18) Menurutt Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, selama diajang IMOS 2018, Yamaha Niken belum dijual. Jadi baru tahap pengenalan terhadap masyarakat mengenai motor sport ini.

“Baru dipajang. Jika ada yang mau silahkan datang, nanti kami data” ucap Anton saat ditemui wartawan, Rabu (31/10/2018).


Referensi pihak ketiga

Desain Yamaha Niken ini memang sangat unik bahkan terkesan radikal. Menariknya, Yamaha Niken menggunakan teknologi Leaning multi-Wheeler yang memungkinkan suspensi depan upside-down dapat bergerak secara independen.

Meski tiga roda, eh maaf maksudnya meski menggunakan roda dengan jumlah tiga, namun pengendara Yamaha Niken masih masih dapat melakukan cornering dengan mencapai kemiringan 45 derajat. Buat kalian yang suka nikung-nikung di jalanan, tenang saja masih bisa kok kayak rosi di jalan raya hehe.

Karena merupakan pengembangan dari Yamaha MT-09, Yamaha Niken mengusung mesin CP3 3-siliner inline DOHC 847cc berpendingin udara.


Referensi pihak ketiga

Dapur pacu tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 113,4 hp dan torsinya mencapai 87,5 Nm. Lumayan besar untuk motor sport yang satu ini.

Mengenai harga, banderol Yamaha Niken bisa digunakan untuk membeli sepuluh unit Yamaha Vixion seharga Rp 25,8 juta. Dengan kata lain, harga jual Yamaha Niken, berdasarkan situs resmi Yamaha Inggris, mencapai £13.499 atau sekitar Rp 258 juta. angka yang sangat fantastis untuk motor sport ini.

Bagaimana sob? Tertarik untuk menunggangi Niken? Tunggu kabar releasenya ya, hehe. Semoga bermanfaat sob, dan menambah wawasan kalian. Terima Kasih.



Referensi : Liputan6.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Potret Kimi Hime, Caster Seksi yang Doyan Main Game

Kimi Hime adalah seorang Caster, Gamers dan Youtubers asal Indonesia. KimihimeInstagram Kimberly atau yang lebih dikenal dengan nama Kimi Hime adalah seorang Caster, Gamers dan Youtubers asal Indonesia. Kimi yang hobi bermain game ini, sudah menekuni hobinya sejak masa ia SMP. Awal 2018, Kimi membuat channel Youtube untuk menyapa para penggemarnya. Berbagai macam konten telah ia buat di channel Youtubenya seperti live streaming game, Q&A, hingga vlog. Selain di Youtube, Kimi juga aktif di Intagram. Hingga saat ini Instagram pribadinya @kimi.hime sudah mendapatkan 136 ribu followers. Ia pun juga kerap membagikan foto kegiatan sehari-harinya. Nah berikut 5 foto Kimi Hime yang pasti bakal bikin kamu adem panas. 1. Kimi lagi berenang nih 2. Mau terbang, Kim? 3. Hobi favoritnya (Game) 4. Mau dong ikut makan bareng Kimi 5. Kibasan rambut Kimi bikin adem panas

4 Musisi yang Jago Akting

  4 Musisi yang Jago Akting, Suara Teruji Mumpuni Banyak musisi-musisi keren kelas dunia yang memiliki talenta hebat selain menyanyi. Meski mereka telah memenangkan banyak penghargaan serta kekayaan melimpah dari dunia musik, mereka tidak ingin membatasi bakat mereka hanya untuk menyanyi. Sejumlah musisi ini berhasil membuat lompatan karier dari musik ke film, dan hasilnya sukses dan spektakuler. Siapa saja musisi tersebut? 1. Justin Timberlake Anak-anak generasi 90an pasti tahu dong sama Justin Timberlake? Ia mengawali karier musiknya sebagai personil grup musik ‘NSYNC dengan beberapa lagu hitsnya seperti  Bye Bye Bye  dan  This I Promise You. Setelah bubar dan bersolo karier, Justin Timberlake tetap sukses dalam karier musiknya, total 5 studio album sudah ia miliki. Pasti kamu mengenal  Cry Me a River ,  Mirrors,  dan  Holy Grail  yang berduet dengan Jay Z yang sempat merajai tangga lagu. Tak hanya sebagai penyanyi, kariernya juga melejit berkat aktingnya di berbagai film seperti  Th